Langsung ke konten utama

Aku dan Kamu; Kita



Aku yang takut akan kegagalan, terima kasih telah menyakinkanku untuk melangkah ke depan

Aku yang terlalu memikirkan apa-apa, terima kasih telah menjadi penenang di saat kapanpun aku membutuhkan

Aku yang sangat senang dengan bercerita, terima kasih telah antusias menjadi yang paling setia

Aku yang tak mudah memberikan kepercayaan, terima kasih telah berani tampil di garda terdepan

Dan, masih banyak ke-akuan yang engkau mampu seimbangkan

Pertemuan kita yang tidak terencana, selalu berhasil membuat kita berdecak kagum dengan rencana-Nya

Kita disatukan dengan berbagai mimpi, yang seakan menuntun kita untuk menyatukan hati

Kamu adalah waktu di setiap detik yang berdetak karena kita

Sebab kita adalah cinta yang hidup di keabadian

Hal apa lagi yang mampu membuatku berpaling darimu? 

Seluruh jiwaku dan jiwamu kini sudah menyatu dan menjadi lentera bagi hidup kita yang panjang

Dan kita sebagai cinta yang tak terpisahkan hingga di penghujung manapun

Terima kasih, apapun yang membuat kita ada, dan seluruhnya
Terlalu banyak alasan hingga cinta kita pun tanpa alasan


"Kita" terlaksana, untuk menjadi kita seterusnya




Komentar